Kurang Dari Satu Menit, URL blog Langsung Diindeks Google

Kurang Dari Satu Menit, URL blog Langsung Diindeks Google. Memang benar kata para master blogger bahwa dengan submit url ke alat webmaster google, blog/url blog akan langsung masuk ke indeks google dan akan langsung nongol di hasil pencarian. Tidak butuh waktu yang lama untuk memastikan url/posting blog diindeks oleh google, bahkan terkadang kurang dari satu menit, url blog langsung diindeks oleh google, mantap. Untuk menggunakan alat submit url goole web master, berikut caranya.

Yang pertama, buka alat submit url google, webmaster tool. Buka halamannya pada situs berikut ini https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url? dengan browser anda baik lewat komputer atau bisa juga dengan hp.

Jika perlu login maka login saja menggunakan akun blogger anda setelah itu tinggal tempel url postingan terbaru dari blog anda, masukkan juga kode captcha nya terakhir klik "Kirim Permintaan" anda bisa cek sendiri apakah url tersebut sudah terindeks atau belum dengan menelusuri url tadi di google search.

Kalau belum muncul di hasil pencarian, tunggu saja beberapa saat bisa jadi kurang atau lebih dari satu menit, sangat cepat tentunya. Lakukan cara ini/ submit setiap url terbaru dari blog anda atau postingan blog anda ke alat webmaster google tersebut setiap kali anda mengeposkan sebuah artikel agar url tersebut bisa lebih cepat terindeks dan tentunya lebih cepat berada di hasil pencarian mesin google.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP