Google Prioritaskan Blog Yang Mobile Friendly

Google Prioritaskan Blog Yang Mobile Friendly. Di hasil penelusuran, google lebih prioritaskan web/web blog yang di setting mobile friendly, Sekarang untuk blog yang tidak mobile friedly segera di setting jadi mobile friendly untuk tetap dapat perhatian dari google, pasalnya baru baru ini google lebih memprioritaskan blog blog yang halamannya mobile friendly atau mendukung untuk tampilan seluler. Apa akibatnya jika blog tidak mobile friendly? menurut saya blog yang mobily friendly itu sangat penting, terlebih untuk kenyaman pengguna yang mengakses blog tersebut, Selain itu blog yang tidak mobile friendly juga akan menurun peringkatnya/posisinya di hasil penelusuran google, khususnya dengan ponsel. Jika dengan komputer/desktop, hal ini tidak berpengaruh.

Ya walaupun posisi blog di serp google dengan komputer/ perangkat desktop tidak berpengaruh, Membuat blog jadi mobile friendly tetap saja penting mengingat pengguna internet yang bahkan lebih banyak yang menggunakan ponsel dari pada komputer. Hal ini tentu saja akan berpengaruh terhadap trafik blog. Blog yang mobile friendly akan di prioritaskan sehingga trafiknya mantap atau paling tidak lebih baik dari web yang tidak mobile friendly. Selain itu sebenarnya blog yang mobile friendly ini akan jauh lebih mudah diakses oleh mereka yang menggunakan ponsel, loadingnya lebih cepat, dan lebih nyaman juga pembaca yang membaca blog kita.

Untuk mengetahui apakah blog mobile friendly atau tidak, bisa menggunakan mobile friendly test - google. Ketikkan saja di pencarian "mobile friendly test", buka situsnya lalu masukkan url blog anda disana.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP