CM security: Info pribadi ditemukan

Ada sebuah pesan dari aplikasi CM launcher android: Info Pribadi Ditemukan, ini ketika anda browsing dengan browser android anda dan cm mendapati info pribadi yang perlu di bersihkan demi keamanan. Maka setiap ada notifikasi dari cm security: Info Pribadi Ditemukan, segera saja klik "Bersihkan" untuk membersihkan riwayat browsing anda dan info lainnya yang perlu di bersihkan untuk keamanan. Tapi Umumnya aplikasi cm security ini hanya melindungi browsing anda dengan browser bawaan android, untuk browser lain atau browser tambahan yang di download, cm security tidak menjamin keamanan kita pada saat browsing.

Aplikasi cm security ini memang bagus untuk keamanan hp android mulai dari sebagai antivirus, sebagai applock, sebagai keamanan saat browsing juga. Jadi jika anda mendapati pesan pemberitahuan dari aplikasi cm security ini: Info pribadi ditemukan, tinggal klik saja "bersihkan" maka semuanya akan aman kembali. Semua informasi yang bersifat pribadi yang tersimpan di browser anda akan di bersihkan termasuk riwayat pada saat anda browsing menggunakan browser default di android anda. Sementara itu untuk browser tambahan/ unduhan seperti opera mini, uc browser dan sebagainya saya tidak menjumpai adanya proteksi dari aplikasi cm atau clean master ini.

Jika anda belum memasang aplikasi ini pada perangkat anda, anda dapat mendownloadnya langsung dari play store gratis. Aplikasi ini sangat banyak manfaanya terutama untuk keamanan dan sebagai antivirus handal di android.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP