Cara Nonaktifkan Paket Facebook/ SNC Telkomsel

Cara Nonaktifkan Paket Facebook/ SNC Telkomsel. Paket harian facebook snc telkomsel diperpanjang secara otomatis untuk hari berikutnya jika pulsa mencukupi, jika pulsa tidak cukup untuk perpanjangan paket, maka paket harian facebook juga akan otomatis nonaktif. Harga paket facebook harian adalah Rp. 3000 untuk satu hari. Jika pulsa mencukupi maka akan dipotong sebesar 3000 tersebut untuk perpanjangan paket snc facebook telkomsel. Namun supaya paket facebook tidak perpanjang atau supaya pulsa tidak terpotong lagi untuk perpanjangan paket maka dapat menonaktifkan atau memberhentikan paket ini sebelum masuk ke hari berikut atau masa berakhirnya paket snc anda.

Harga paket facebook snc bisa saja berbeda beda sesuai dengan lokasi/ tempat tinggal. Saya berada di zona 8 dan harga paket facebook harian adalah Rp. 3000. Pada informasi berikut ini adalah bagaimana cara menonaktifkan atau berhentikan paket facebook/ snc telkomsel. Semoga saja informasi berikut dapat berguna bagi anda yang ingin memberhentikan paket snc nya. Jika anda masih bingung bagaimana cara nonaktifkan paket snc telkomsel, berikut caranya.

CARA NONAKTIFKAN PAKET SNC TELKOMSEL

Untuk memberhentikan/ nonaktifkan paket facebook/ snc dapat dengan mengirimkan sms ke 3636 dengan format: SNC OFF. Ketikkan SNC (spasi) OFF dan kirimkan ke 3636 untuk menonaktifkan paket facebook/ snc anda. Atau bisa juga dengan mengakses langsung *363# untuk berhentikan paket facebook anda.

Jika sudah menonaktifkan paket snc facebook ini tentunya tidak ada perpanjangan paket lagi karna sudah dinonaktifkan. Mungkin itu saja sedikit informasi yang dapat saya bagikan kali ini mengenai cara nonaktifkan paket facebook/ snc telkomsel.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP