Cara Menukarkan Poin Telkomsel, Telkomsel Poin

Cara Menukarkan Poin Telkomsel, Telkomsel Poin. Apakah anda ingin menukarkan poin telkomsel anda? apalagi saat ini telkomsel mau bagi-bagi hadiah kepada palanggannya, ya siapa tahu keberuntungan jatuh di tangan anda meskipun memang kita harus bersaing dengan pelanggan telkomsel yang jumlahnya ratusan ribu. Kan tidak ada salahnya kita mencoba, toh gak perlu keluarin biaya atau apapun kecuali mungkin waktu ente berkurang lima menit doang untuk nukarin poin buat ikutan undian hadiah dari telkomsel.

Kebetulan nih, saat ini telkomsel merayakan HUT yang ke 20 untuk anda yang banyak dapat poin, segera ditukarkan sahajalah sebelum poin anda hangus atau dari pada tidak ditukarkan sama sekali, hehehe

Di hari ulang tahunnya pastilah telkomsel bagi-bagi hadiah kepada para pelanggannya, anda bisa membacanya pada halaman http://telkomsel.com/20tahun kalau lihat hadiahnya, pasti pada ngiler hehhe. Nah, untuk berkesempatan mendapatkan hadiah tersebut maka anda dapat menukarkan telkomsel poin anda untuk mendapat kupon undian. Pada informasi kali ini saya akan beritahu anda bagaimana cara menukarkan poin telkomsel poin di SC anda.

Caranya, cukup buka *123# lalu ok/yes/call lalu pilih menu "tukarkan poin" lalu ikuti langkah berikutnya, apakah anda ingin menukarkan semua poin anda atau 10 poin saja dan informasi lain juga bisa anda dapatkan mengenai telkomsel poin lewat *123# tersebut.

Saya sendiri sering menukarkan poin telkomsel saya, ya walaupun gak pernah dapat hadiah, he tapi paling tidak mencoba dari pada penasaran. Jumlah poin telkomsel poin anda sendiri bisa anda dapatkan ketika anda melakukan pembelian paket data atau paket-paket telkomsel yang lainnya. Begitulah cara menukarkan poin telkomsel, telkomsel poin, semoga informasinya bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP