Cara Menghapus akun Twitter Secara Permanen

Cara Menghapus akun Twitter Secara Permanen. Anda bisa kapan saja menonaktifkan atau menghapus akun twitter anda jika anda menginginkannya. Namun perlu diingat, penghapusan akun twitter hanya bisa dilakukan lewat komputer dan tidak bisa dilakukan di perangkat seluler atau hp. Jika lewat hp, tidak ada opsi "nonaktifkan akun" namun anda bisa melakukannya di komputer. Berikut adalah cara menghapus akun twitter secara permanen.

Cara Menghapus Akun Twitter Secara Permanen.

1. Masuk ke twitter.com di web (di komputer)
2. Buka Pengaturan akun dan klik Nonaktifkan
akun saya di bagian bawah halaman.
3. Baca informasi penonaktifan akun. Klik Oke,
baiklah, nonaktifkan akun .
4. Masukkan kata sandi saat diminta dan
konfirmasikan bahwa Anda ingin menonaktifkan
akun Anda.

Begitulah Cara menonaktifkan Twitter Secara permanen. Bagaimana jika anda ingin membatalkan penghapusan akun? Anda masih biasa memulihkan akun anda dalam waktu 30 hari dengan cara login/ masuk ke akun anda seperti biasa, namun jika selama waktu tersebut anda tidak melakukan login, barulah akun anda akan dihapu secara permanen dan tidak dapat dikembalikan lagi. Untuk menggunakan nama pengguna atau alamat email di akun lain, Anda harus terlebih dahulu mengubahnya, dan kemudian mengonfirmasikan perubahan tersebut sebelum menonaktifkan akun.

Mungkin itu saja informasi kali ini mengenai Cara Menghapus akun Twitter Secara Permanen. Sekali lagi penghapusan akun twitter hanya bisa dilakukan di komputer, tidak bisa lewat hp.

Tags: cara menghapus akun twitter, menonaktifkan akun twitter permanen.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP