Cara Mengetahui Orang Yang Menghapus Perteman Di Facebook



Cara Mengetahui Orang Yang Menghapus Perteman Di Facebook. Penasaran siapa saja yang pernah menghapus pertemanan dengan anda difacebook? Seperti yang kita tahu seseorang tidak akan diberitahu apabila ada orang lain yang membatalkan pertemanan dengannya di facebook ataupun memblokirnya di facebook. Di browser Mozilla firefox, kita dapat mengetahui siapa saja orang atau teman di facebook yang menghapus pertemanan dengan anda dengan sebuah add on yang bernama “who deleted me” dengan add-on firefox ini akan tampil pemberitahuan di browser Mozilla firefox anda jika ada teman anda yang menghapu pertemanan dengan anda. Lebih jelasnya berikut cara mengetahui orang yang menghapus pertemanan di facebook.

Dalam hal ini menggunakan browser Mozilla firefox, buka / jalankan aplikasi Mozilla firefox anda lalu buka add-on manager. Sekarang kita cari dan download add-on yang bernama “how deletd me” dengan menggunakan kotak pencarian. Setelah add-on ketemu tinggal di download atau klik “install” untuk memasangnya pada browser Mozilla anda tersebut. Penampakan add-onnya seperti ini.


Setelah di download maka add-on tersebut akan langsung aktif pada browser anda. Sekarang login ke facebook anda atau pastikan anda sudah login ke facebook. Anda akan melihat ikon/ notifikasi dari add-on ini dibagian kanan atas browser anda. Klik pada notifikasi tersebut untuk mengetahui apakah daftar teman anda yang menghapus pertemannya dengan anda, jika ada.


Setiap kali ada teman anda yang menghapus pertemanannya dengan anda di facebook, who deleted me akan langsung memberi tahu anda.

Itu saja mungkin yang dapat saya bagikan mengenai add-on “who deleted me” di Mozilla firefox yang dapat digunakan untuk mengetahui siapa saja orang yang menghapus anda dari daftar teman temannya di facebook. Cukup mudah bukan? Silahkan dicoba sendiri..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP