Biar Mata Gak Sakit, Browsing Dengan Browser ini

Biar Mata Gak Sakit, Browsing Dengan Browser ini! Browser yang bisa digunakan untuk modos malam adalah browser yang paling cocok untuk anda yang suka berselancar di android namun pencahayan di layar ponsel terlalu terang, walaupun sudah dikurangi kecerahannya sampai batas maksimal "redup". nah ada lagi nih browser android yang biasa digunakan dengan pencahayaan yang sangat redup, jauh lebih redup dari kecerahan/ pencahayaan yang dapat diatur di layar ponsel android. Agaknya browser ini sangat cocok untuk yang sering sakit mata ketika browsing berjam-jam di android. Cukup gunakan "modus malam" maka layar akan super redup, tapi jika digunakan di bawah paparan cahayap matahari, bisa jadi malah gak keliatan. Namanya juga modus malam, tapi setidaknya masih bisa digunakan jika di dalam rumah...  Nama browsernya adalah "cm browser"

Download cm browser di google play store gratis, pasang dan jalankan browser tersebut. Buka tab/ pilihan di browser ini klik pada "modus malam" sekarang browsing dengan browser super redup dijamin mata gak pegel! untuk menonaktifkan kembali modus malam di browser ini, maka klik kembali pada opsi "modus malam" tersebut. Cm browser ini salah satu browser pilihan yang cepat di android, kecepatan browser ini tidak kalah dengan browser opera mini. Tampilannya ringkas, cm browser juga bisa translate halaman web secara langsung dengan mengklik tab "terjemahkan"

Anda bisa mendownload aplikasi browser android yang satu ini lewat google play store, "cm browser". itu dia tentang cm browser yang ada "modus malamnya" jarang jarang ada browser yang beginian, silahkan dicoba sendiri aplikasinya

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP