Iklan Gak Nongol, Saya Pikir Di Banned

Iklan Gak Nongol, Saya Pikir Dibanned. Pastinya gak ada yang berharap akun adsense Dibanned, sama halnya yang saya rasakan ketika iklan di laman blog tidak muncul satupun.  Hal seperti ini tentu membuat sedikit panik, lah kok tiba-tiba iklannya gak muncul. Padahal sebelum-sebelumnya semuanya baik-baik saja, tidak ada klik tidak sengaja atau kesalahan lain saya rasa, namun tiba-tiba iklan tidak muncul di laman, hal ini sama persis ketika akun adsense saya yang pertama Dibanned, huahua..

Kalau mengenai akun yang pertama tersebut kenapa bisa dibanned, ini jelas kesalahan saya sendiri yang melanggar peraturan adsense waktu itu, dan menyesalnya sampai sekarang masih ada. Dari kehilangan akun adsense saya kemudian mendaftarkan ke adsense dengan blog yang lain dan terus di tolak di tolak dan berkali kali di TOLAK tapi singkat cerita akhirnya saya diterima adsense kembali. Nahlo baru kerasa seperti apa sulitnya mendapat persetujuan dari adsense setelah berhasil mendapatkannya dan sekarang harus menunggu persetujuan lagi untuk akun yang baru. Akun yang sekarang semoga tidak Dibanned lagi karna memang tidak mudah mendapatkan akun adsense. Lanjut ke permasalahan, iklan gak muncul di blog, jelas saya pikir tadinya akun adsense saya Dibanned lagi.

Begitu saya buka blog, iklannya gak nongol satupun. Waduh pikiran saya langsung kemana-mana. Hal yang pertama kali saya pikirkan adalah akun Dibanned. Soalnya akun adsense saya yang dulu seperi ini juga, ketika akun adsense sudah dinonaktifkan, tidak ada satupun iklan yang tampil lagi di blog. Langsung deh, buru buru saya login ke akun adsense dengan harapan akun masih aktif. Setelah login ternyata akun saya masih aktif dan saya coba memuat ulang laman yang iklannya tidak muncul tadi dan alhamdulilah ternyata iklannya nongol lagi. ternyata eh ternyata, masalahnya ada di adobe flash player yang tidak dapat menampilkan iklan ya mungkin aplikasi ini perlu diperbarui. Tapi masalah lain seperti koneksi lelet bisa jadi penyebab juga iklan di blog tidak tampil. Ya moga moga akun adsense tetap aman sajalah dan moga aja lekas payout dengan adsense karna mpe sekarang belum bisa payout, huahua..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP