Help, Aplikasi Blogit Teksnya Gak Ada Jarak

Help, Aplikasi Blogit Teksnya Gak Ada Jarak, help aplikasi blogger ane teknya gak kesusun dengan rapi, ini kenapa ya. Aplikasi blogit ini saya rasa lebih mudah dalam hal input gambar, tapi kenapa ketika artikel di publish malah teksnya gak ada jarak? nyambung terus dari awal sampai akhir tanpa spasi satupun. Alhasil saya harus edit ulang menggunakan aplikasi blogger android.

Ketika Membuat artikel di aplikasi blogit, tampilannya tersusun rapi, ane beri space antar paragrafnya, tapi pas artikel di publish teksnya malah gak rapi. Apa sobat pernah menggunakan aplikasi blogit? Lalu baigaimana solusinya supaya teksnya rapi seperti sebelum di publish? Atau mungkin karna jaringan? Tapi koneksi ane bagus gak lemot.

Saya rasa aplikasi ini lebih lengkap fitur fiturnya di bandingkan dengan aplikasi blogger di android. Di blogit ini juga bisa melihat langsung komentar komentar blog. Tapi gara gara teksnya gak rapi ketika dipublish, saya jadi jarang menggunakan blogit. Untuk ukuran aplikasi juga terbilang kecil dan jauh lebih ringan dibandingkan aplikasi blogger, tapi sayangnya ane kurang paham dengan aplikasi blogit, teksnya gak karuan gitu. Yang pake aplikasi blogit mohon bantuannya,?

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP