Di Indosat Bisa Facebookan Gratis, Meluncur Ke TKP!

Di Indosat Bisa Facebookan Gratis, Meluncur Ke TKP! Kalau dengar gratisan, semua pasti merapat, Tak kecuali anda anda yang hobi facebookan, yang galau kalau sehari gak buka facebook, yang suka sedih kalau sehari gak update status facebook, Yang suka ngumpulin like sebanyak banyaknya di facebook dan lain lain. Nahlo ada berita bagus ni, di indosat kita bisa akses internet facebook gratis tanpa pulsa tanpa kuota internet. Bagi anda pengguna layanan indosat seperti IM3 & Mentari bisa bergembira hati karna bisa akses facebook gratis sepuasnya. Bagi pengguna telkomsel, anda juga bis akses facebook gratis di 0.facebook.com tapi sayangnya program ini sudah tidak tersedia lagi, hehe.. Tapi gak papa, toh bisa beli simcard baru dari indosat, ya paling tidak untuk internetan gratis, ya gak?

Sebenarnya bukan cuma akses facebook saja yang dapat diakses gratis oleh pengguna indosat, ada juga berapa situs berita seperti wikipedia dan lain lain yang dapat anda nikmati gratis. Jika anda menggunakan ponsel android, anda dapat mendownload aplikasi internet.org di play store untuk mengetahui lebih jelas mengenai situs apa saja yang dapat diakses gratis dari layanan indosat ini. Atau bisa juga dengan mengunjungi langsung situs www.internet.org Dan, kembali ke laptop, berikut ini cara akses facebook gratis bagi anda pengguna indosat. Mari meluncur ke TKP!

Untuk menggunakan layanan facebook gratis indosat, anda cukup mengakses situs berikut untuk masuk ke facebook, free.facebook.com dengan browser anda dan menggunakan kartu sim dari indosat tentunya. Dengan mengakses alamat situs tersebut anda tidak akan dikenakan biaya data atau pulsa atau kuota alias gratis. Mungkin itu dulu informasi yang dapat saya bagikan kali ini, Semoga informasi kali ini bermanfaat.

Tags; Facebookan gratis dengan indosat.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP