CM Browser, Browser Android ini Support Akses Adsense



CM Browser, Browser Android ini Support Akses Adsense. Bagi anda yang mungkin cari cari browser yang mantap dan mendukung untuk mengakses akun adsensenya, nih ada browser yang namanya CM browser. Browser yang satu ini saya rasa sangat cocok untuk anda yang suka akses akun adsense lewat ponsel android. Aplikasinya ringan, pastinya berjalan lancar di perangkat android sobat. Tapi browser ini sejatinya hanya mendukung perangkat android dengan versi mulai 4.0 /keatas. CM browser atau clean master browser ini termasuk browser ringan yang cukup kencang, loadingnya cepat dan support untuk membuka adsense versi klasik dan bukan versi seluler.

Jika mengakses akun adsense lewat opera mini android misalnya, kita tidak bisa melihat tampilan adsense versi klasik melainkan hanya versi seluler yang kurang lengkap untuk berbagai keperluan di adsense misalnya mendapatkan kode iklan, melihat laporan, dan lain lain. Dengan CM browser, walaupun koneksi sedikit lelet aplikasi browser ini tetap dapat membuka akun adsense yang lengkap. Saya sendiri sebelumnya mengakses akun adsense yang versi klasik hanya lewat browser bawaan android “mobile safari” karna memang lewat opera mini adsensenya gak support, tidak bisa akses versi klasik melainkan seluler yang pastinya gak lengkap lah, Cuma bisa lihat jumlah klik.

Namun demikian walaupun menggunakan browser bawaan untuk akses adsense, tetap saja loadingnya super lelet jika koneksi kurang bagus, namun dengan CM browser saya akui jauh lebih cepat dibandingkan dengan safari android, mungkin karna browser ini juga memiliki kemampuan untuk mengkompres data seperti browser di opera mini sehingga loadingnya juga cepat.

Download aplikasi CM browser di google play store gratis, browser ini cocok untuk mengakses akun adsense anda lewat android, Silahkan Dicoba.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP