Cara Setting Home Page Di Iinternet Explorer



Cara Setting Home Page Di Iinternet Explorer. Dengan menyetel halaman depan di browser internet explorer, maka setiap kali menjalankan/ membuka browser IE halaman atau situs tersebut yang pertama kali dibuka. Dengan begitu tak payah mengetikan alamat di address bar untuk membuka situs yang paling sering di kunjungi. Kita dapat mengganti alamat “home page” ini kapan saja dan bisa lebih dari satu situs/ alamat/url. Sehingga dengan sekali klik, semua situs yang ingin, sering, atau biasa dikunjungi akan langsung terbuka bersamaan di browser IE. Pada pengaturan default, home page ini kadang-kadang tidak sesuai dengan apa yang inin kita kunjungi, sehingga kadang-kadang memang harus mengatur ulang home page di Internet Explorer. Informasi berikut adalah “cara setting home page di internet explorer”, berikut caranya.

Informasi Terkait:

Saya menggunakan internet explorer v.8 dan tidak jauh beda dengan versi-versi internet  explorer lainnya. Dalam hal ini kita dapat mengganti url home page, menghapusnya, atau menambahkan url. Pertama silahkan anda buka browser internet explorer, IE di komputer, untuk mengatur url home page, maka masuk ke setelan IE “Internet Option”. Lihat pada bagian “Tool” dan pilih “Internet Options

Cara Setting Home Page Di Iinternet Explorer

Lihat pada tab “General” di bagian “Home Page”. Sekarang tinggal mengganti url pada form tersebut dengan url yang anda inginkan. Misalnya anda sering membuka facebook atau google ketika mengakses internet, maka masukkan url situs tersebut pada form url di bagian home page ini. Anda dapat memasukkan lebih dari satu url atau situs yang dapat anda buka sekaligus nantinya. Jika sudah mengisi url, maka klik “Ok” untuk menyimpan pengaturan.

Cara Setting Home Page Di Iinternet Explorer

Sekarang ketika anda membuka browser internet explorer maka situs yang pertama kali terbuka adalah situs yang anda masukan dalam url home page di pengaturan IE tadi. Begitulah cara “setting home page di IE”, internet explorer. Dengan mengatur halaman depan ini tentunya dapat memudahkan kita untuk mengakses situs yang paling sering dikunjungi tanpa mengetikan ulang url situs pada address bar di browser.

Informasi Terkait:

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP