Cara Mengganti Icon Folder Di Drive/ File Explorer



Cara Mengganti Icon Folder Komputer. Tampil beda dan lebih menarik denga mengganti icon folder di drive anda, mengganti icon folder dengan tampilan icon yang lebih menarik dan lebih keren. Anda dapat menyesuaikan sendiri/ mengganti icon folder anda melalui tab kostumisasi di pengaturan folder. Caranyapun sangat mudah, berikut ini adalah cara mengganti icon folder komputer.

Pertama buka file explorer di windows 7/8 anda kemudian pilih pada salah satu folder yang ingin di gandi iconnya. Pada folder tersebut klik kanan, lalu pilih properties. Selanjutnya tab ke “Costumize” dan pilih “Change Icon” untuk mengganti icon folder tersebut. Lebih jelasnya anda dapat melihat gambar berikut.

Cara Mengganti Icon Folder Di Drive/ File Explorer

Sekarang tinggal memilih icon yang sesuai selera anda, ganti icon folder tersebut dengan salah satu icon yang disediakan pada daftar icon tersebut dan klik “Ok” untuk menerapkan. Anda juga dapat menambah koleksi icon folder komputer tersebut dengan mendownloadnya di internet. Jika ingin mengganti icon dengan icon yang sudah di download, klik “Browse..” untuk mencari letak icon yang telah anda download tersebut.

Cara Mengganti Icon Folder Di Drive/ File Explorer

Begitulah cara mengganti icon folder di komputer, anda dapat mengganti semua folder di komputer anda dengan icon icon yang anda inginkan. Lakukan hal yang sama jika ingin mengganti icon pada folder lain di komputer anda. Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai “cara mengganti icon folder komputer” anda bisa mencari koleksi icon komputer yang lebih lengkap dan menarik dengan cara mendownloadnya dari internet. Jika ingin mengembalikan kursor icon kursor tersebut seperti semua (default)  maka klik “restore defaults” pada window change icon diatas, lakukan hal tersebut juga pada folder lain yang ingin anda kembalikan seperti semula icon foldernya. baca juga Cara Mengganti Gaya KursorDi Windows dan Situs Download Kursor Komputer.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP