Cara Mencopot Aplikasi Yang Terpasang Di Android

Cara Mencopot Aplikasi Yang Terpasang Di Android. Di android mencopot aplikasi yang sudah terpasang bisa dilakukan untuk berbagai kepentingan salah satunya untuk memulihkan atau menambah ruang penyimpan pada perangkat. Ada juga cara lain untuk mengatasi memori yang penuh misalnya dengan memindahkan aplikasi ke memori eksternal atau sd card. Namun terkadang ada juga beberapa jenis aplikasi yang tidak dapat dipindahkan walaupun dengan aplikasi seperti App manager misalnya.

Untuk itu untuk menambah ruang penyimpanan internal, dapat juga dilakukan dengan cara mencopot aplikasi yang terpasang terlebih aplikasi yang tidak digunakan misal game dan lain lain. Dalam kesempatan ini saya tuliskan bagaimana cara mencopot aplikasi yang terpasang di android. Berikut Caranya

1. Buka setelan/pengaturan Android
2. klik pada Apl/aplikasi
3. Pilih pada salah satu aplikasi yang akan di copot dan klik pada aplikasi tersebut.
4. Klik Copot Pemasangan.

Begitulah cara mencopot aplikasi yang terpasang di android, tapi kalau dirasa aplikasi penting lebih baik pindahkan saja aplikasi tersebut ke sd card dengan begitu ruang penyimpanan internal akan berkurang juga pemakaiannya karna aplikasi telah di pindahkan ke sd card.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP