Cara Aktifkan IDM, internet download manager



Cara Aktifkan IDM, internet download manager. Sebelumnya saya post Cara update, perbarui aplikasi IDM. Kali adalah cara mengaktifkan aplikasi idm, registrasi aplikasi ini. Saya menggunakan idm versi 6.23 yang kemarin baru saya update. Beberapa waktu lalu aplikasi idm saya minta diaktivasi/registrasi, saya coba googling mencari activator idm ini dan sempat juga mendownload file activator idm tetapi tidak bisa dijalankan, tidak bisa diinstall. Saya kembali mencari informasi di web lain untuk mengaktifkan aplikasi downloader idm ini, ada sebuah web blog yang membahas, memberikan tutorial cara mengaktifkan idm. Setelah di ikuti langkah demi langkah akhirnya idm saya aktif, berhasil di registrasi.

Berikut saya berikan linknya anda bisa mengikuti tutorialnya lengkap disana, berikut ini adalah link tutorial mengaktifkan aplikasi idm > http://hackcrunch.blogspot.com/2012/12/internet-download-manager-idm-lifetime.html klik pada link tersebut disana lengkap tutorial mengaktifkan idm yang bisa anda praktekan untuk mengaktifkan idm, saya sendiri memilih menginstall idm patch yang dibagikan oleh web ini, file hanya 5 MB dan ketika menggunakan tool tersebut idm saya langsung aktif. Anda bisa mengikuti tutorial yang diberikan oleh blog tersebut dan memilih cara mengaktifkan idm yang di berikan di blog ini.

Mungkin itu saja sedikit informasi yang dapat saya bagikan untuk aktivasi idm, anda bisa mengunjungi laman tersebut dan mengikuti tutorialnya dijamin idm langsung aktif, informasi yang diberikan di sana sangat lengkap dan mudah dipahami, semoga bermanfaat…

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP