Browser Android Yang Bisa Blokir Iklan

Browser Android Yang Bisa Blokir Iklan. Kadang-kadang iklan juga memuat atau menggunakan biaya data berlebih yang dapat membuat loading laman web jadi lelet, Iklan mengganggu, Iklan merugikan dan sebagainya sehingga kadang-kadang membuat anda tidak nyaman saat membuka laman internet khususnya di hp android. Untuk mengatasinya anda dapat menggunakan browser android yang bisa memblokir iklan yaitu UC browser. Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan browser yang satu ini, Uc browser memang salah satu browser android yang banyak di gunakan, aplikasi ini ringan dan cepat tentunya. Selain itu, browser android yang satu ini juga bisa memblokir iklan iklan yang tampil di halaman web yang dirasa mengganggu. Sehingga membuat penjelajahan anda bersih dari iklan dan lebih nyaman tentunya. Untuk memblokir iklan dengan UC Browser, anda harus mengaktifkan fitur UC Browser "Blokir Iklan".

Cara Blokir Iklan Dengan UC Browser

Pastikan anda sudah mendownlod aplikasi uc browser dan menginstallnya. Download UC browser dari play store atau Download File Apknya di internet, aplikasi ini gratis. Pasang dan jalankan aplikasi ini pada perangkat anda. Untuk memblokir iklan pada saat anda berselancar dengan UC browser, Buka menu Add-on di bagian pojok kanan aplikasi ini. Klik pada add-on Blokir Iklan dan aktifkan pemblokiran iklan. Add-on "blokir iklan" sudah terpasang langsung pada saat anda menginstall aplikasi ini. Anda juga dapat menambahkan/ Mendownload Add-on yang lain pada aplikasi ini. Dengan mengaktifkan fungsi blokir iklan di browser ini maka semua iklan di laman web tidak tampil/ tidak terlihat sehingga laman tetap dapat diakses (tanpa iklan).

Itulah browser android yang bisaa blokir iklan "UC browser" kiranya itu yang dapat saya bagikan kali ini di blog Galitrik. Silahkan download browser UC untuk internetan tanpa iklan di android.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP