Browser Android Ini Bisa Terjemahkan Situs Secara Langsung

Browser Android Ini Bisa Terjemahkan Situs Secara Langsung. Sekarang bisa dengan mudah translate laman situs web dengan browser CM, atau CM browser. browser CM ini dapat dengan mudah translate, terjemahkan situs yang diakses secara langsung lewat fitur google translator di dalamnya. Jadi selain terjemahkan bahasa ataupun laman web dengan situs translator google, tanpa membuka halaman translator google juga dapat terjemahkan situs dengan translator google yang ada di CM browser ini. Untuk menerjemahkan laman/situs yang di akses dengan CM browser, cukup membuka tab, menu di CM browser lalu memilih "Terjemahkan". Secara default semua situs yang anda terjemahkan menggunakan CM browser akan di terjemahkan ke dalam bahasa indonesia namun anda dapat mengubahnya ke bahasa tertentu yang anda inginkan, di google translator sendiri sangat banyak pilihan bahasanya yang bisa di terjemahkan, sehingga sangat lengkap.

Jika ingin terjemahkan bahasa secara langsung menggunakan CM browser, kunjungi/ Buka situs yang ingin anda terjemahkan terlebih dahulu. Misalnya situs berbahasa inggris, lalu buka menu/pilihan di CM browser dan Klik "Terjemahkan" maka halaman/ Situs tersebut akan langsung di terjemahkan ke dalam bahasa indonesia. Anda juga dapat menyetel hasil terjemahan kedalam bahasa lain. Begitulah Cara Terjemahkan situs langsung dengan CM browser di android. Untuk mendownload CM browser, bisa secara langsung melalui google play store di android. Gunakan pencarian di Google play dengan keyword "CM Browser" untuk menemukan aplikasi ini, aplikasi browser ini gratis.

Tentunya dengan browser yang satu ini dapat dengan mudah translate halaman web, situs situs tertetu dengan bahasa asing ke bahasa indonesia atau bahasa lainnya dengan mudah dan cepat secara langsung dengan browser yang anda gunakan (CM browser). Baca Juga Sekarang Google Translate Bisa Terjemahkan Bahasa Secara Offline. Selain CM browser, aplikasi CM atau Clean Master lainnya adalah CM security yaitu aplikasi antivirus dan juga appLock (Pengunci aplikasi Di android) yang bisa melindungi kemanan hp android. Dengan aplikasi CM security ini anda dapat password aplikasi di android dengan mudah dan juga bisa memblokir panggilan masuk dan tentunya sebagai aplikasi antivirus juga.

Itu mungkin sedikit informasi yang dapat Galitrik bagikan mengenai CM browser yang bisa terjemahkan situs web secara langsung, tentunya selain terjemahkan web secara langsung ada banyak keunggulan CM browser yang lain seperti privat browsing, dan yang paling penting adalah kecepatannya, browser ini sangat cepat, tidak kalah dengan browser opera mini android.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP