Aplikasi Untuk Membuka Dokumen Word Di Android

Aplikasi Untuk Membuka Dokumen Word Di Android. Ada berbagai macam aplikasi pengolah dokumen di android, salah satunya adalah WPS office. Dengan aplikasi semacam ini memungkinkan kita untuk membaca atau bahkan membuat dokumen office word misalnya, dapat dengan mudah membuatnya dimanapun dan kapanpun menggunakan smartphone android. Selain sebagai dokumen pengolah kata (office word) aplikasi ini juga dapat membuat dan menjalankan dokumen lain dengan format seperti pdf, txt, xls, dan juga dokumen presentasi ppt.

Jika anda sudah menginstall/memasang aplikasi ini pada perangkat, anda dapat langsung membuka berbagai macam file dokumen termasuk dokumen word/ doc. Dapat juga membuat dokumen yang baru dengan menjalankan aplikasi ini. Ketika membuka aplikasi ini, anda akan melihat beberapa format dokumen yang tersedia seperti yang saya sebutkan tadi, diantaranya ppt, pdf, xls, doc, dan juga txt. Cukup memilih jenis dokumen mana yang akan anda buat. Untuk membuat dokumen word, maka pilih doc/document.

Berbagai menu editing di office word pada aplikasi ini juga sangat lengkap, hampir semua menu yang ada di microsoft office word komputer juga ada di WPS office android. Anda dapat membuat tabel, memasukan gambar, membuat hyperlink, menyesuaikan pengaturan font dan paragraf, bullet dan banyak lagi. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dengan tampilannya yang sederhana. Setelah selesai membuat dokumen word anda juga dapat langsung mengirimkan dokumen tersebut lewat email.

Untuk mengunduh, anda dapat mendownload aplikasi WPS office ini langsung melalui google play store gratis. Untuk memudahkan gunakan pencarian dengan kata kunci "WPS office" dengan ukuran aplikasi 19 MB. Cukup pasang dan jalankan aplikasi untuk mulai membuat / menjalankan dokumen word di android.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP