Aplikasi Untuk Membuat Dokumen PPT, Presentasi Di Android

Aplikasi Untuk Membuat Dokumen PPT, Presentasi Di Android. Bagaimana membuat sebuah dokumen presentasi atau power point di smartphone android? Saat ini aplikasi pengolah dokumen untuk android sudah banyak tersedia di play store, termasuk aplikasi pengolah dokumen presentasi dengan format ppt/power point. Dengan aplikasi tersebut tentunya anda lebih mudah untuk membuat ataupun membaca dokumen, terlebih untuk membuat presentasi dari android.

Adalah WPS office, sebuah aplikasi pengolah dokumen apa saja di android. Aplikasi ini gratis dan mendukung untuk versi android mulai v2.3 keatas. Untuk membuat sebuah dokumen dengan format ppt atau membuat presentasi anda dapat dengan mudah melakukannya di wps office ini. Selain dapat mengolah dokumen presentasi, aplikasi ini juga dapat membaca dokumen dokumen dengan format yang lain seperti doc, xls, dan juga txt. Aplikasi ini benar benar komplit.

Jika ingin memulai untuk membuat dokumen presentasi, anda cukup menjalankan aplikasi ini. Pada halaman depan (Template Lokal) anda bisa memilih opsi PPTX atau presentasi untuk membuat dokumen presentasi anda.



Anda juga bisa membuka dokumen presentasi yang sudah ada/ sudah di buat sebelumnya dengan wps ini. Setelah selesai membuat dokumen, anda dapat memutar setiap slide yang telah anda buat langsung dari aplikasi WPS.

Buat slide baru dengan mengklik tab lembaran baru dengan icon + pada aplikasi ini.



Anda juga dapat memasukan beberapa gambar ke dalam slide untuk memperindah dokumen presentasi yang dibuat, memasukan tabel dan banyak lagi menu editing di wps ini yang bisa anda gunakan dalam membuat dokumen presentasi. berpindah ke slide lain dapat anda lakukan dengan menggeser jari anda kekanan atau ke kekiri. Semua dapat anda pelajari dengan mudah karna aplikasi ini juga sangat mudah digunakan.

Untuk mendownload aplikasi WPS Office, anda dapat mendownload langsung dari google play store gratis, atau download melalui link dibawah ini.

Download WPS Office Android
ukuran aplikasi 19 MB
Mendukung versi android 2.3 keatas

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP