Aplikasi Untuk Membaca Ebook Atau Dokumen Pdf Di Android

Aplikasi Untuk Membaca Ebook Atau Dokumen Pdf Di Android. Pernah mengalami kesulitan membaca ebook dengan format pdf di android? Anda perlu menginstall aplikasi WPS, baca Inilah Paket Lengkap Aplikasi WPS android. Apa itu WPS? wps office adalah aplikasi android yang tepat untuk membaca dokumen dokumen seperti ebook atau dokumen lain dengan format pdf. Bukan hanya pdf, aplikasi ini juga dapat membaca file dengan format seperti ppt/power point, doc, txt, dan juga xls.

Aplikasi ini dapat anda download di google play store gratis, ukuran aplikasi wps android ini memang lumayan besar, sekitar 30 mb an. Tapi sangat lengkap untuk mengolah dokumen di smartphone android. Setelah menginstal aplikasi ini, anda langsung dapat membuka file/dokumen dengan format pdf, doc, ppt, txt, ataupun xls, Mantap bukan? Silahkan coba sendiri aplikasi wps android di ponsel anda.

Dengan menginstall aplikasi ini, anda tidak lagi mengalami kesulitan untuk membuka dokumen pdf di android. Cukup install aplikasi dan buka dokumen pdf atau format lain yang juga dapat dibuka dengan aplikasi ini. Aplikasi wps juga bahkan dapat membuat dokumen dengan berbagai format seperti doc, ppt, txt, xls.

Aplikasi wps android mendukung untuk versi android 2.3 keatas, anda dapat mendownload aplikasi ini gratis di google play store. Dengan aplikasi ini anda juga dapat membagikan dokumen dengan mudah melalui email. Aplikasi ini sangat populer dan paling banyak digunakan untuk membaca dan atau membuat dokumen dengan mudah dalam berbagai format, Untuk membaca file pdf, aplikasi ini sangat cocok untuk perangkat android. Yang menambah kenyaman pengguna dalam menggunakan aplikasi ini adalah dengan tidak adanya iklan yang muncul.

Selamat Mencoba ,.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP