Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Android, Kamusku

Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Android, Kamusku. Aplikasi kamusku adalah aplikasi kamus bahasa inggris-Indonesia atau sebaliknya indonesia-inggris yang dapat digunakan sebagai aplikasi translator bahasa di android. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dengan tampilannya yang sederhana. Aplikasi kamus android " kamusku " ini juga bisa digunakan offline. Jika anda kesulitan menemukan kata, anda juga bisa menggunakan fitur translate online yang juga tersedia di aplikasi ini.



Terjemahkan kata dapat dilakukan dengan cepat menggunakan aplikasi Kamusku, buka aplikasi dan pilih jenis bahasa yang ingin anda gunakan lalu ketikan kata apa saja, hasil terjemahan akan langsung terlihat dibawahnya. Aplikasi Kamus ini android ini dapat anda download langsung di google play store gratis, dengan ukuran yang kecil yaitu 6,6 MB.

Untuk mendownload, Buka play store dan ketikkan "Kamusku" pada kotak pencarian, Klik Pasang pada aplikasi, install aplikasi seperti biasa. Baca juga Google Translate, aplikasi terjemah bahasa di android

Tags; Aplikasi kamus android, aplikasi translate offline.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP