Android Bolak Balik Mati Karna Aplikasi Tidak Kompatibel

Android Bolak Balik Mati Karna Aplikasi Tidak Kompatibel. Pernah alami android mati sendiri ketika menjalankan sebuah aplikasi? hal ini yang saya dapati pada android yang bolak balik mati, kalaupun tidak mati android macet dan tidak respon, mungkin ini karena aplikasi tersebut tidak mendukung berjalan pada perangkat. Mungkin saja aplikasi tidak cocok/ tidak kompatibel karna memang ada beberapa aplikasi yang memiliki spesifikasi atau membutuhkan dukungan perangkat dengan ketentuan/ kebutuhan minimal yang harus ada pada perangkat misalnya versi android, dan sebagainya. Bahkan memang ada beberapa atau mungkin banyak sekali aplikasi play store yang tidak bisa di pasang pada perangkat karna perangkat tidak mendukung untuk menginstall aplikasi tersebut.

Sempat beberapa kali ketika menjalankan aplikasi yang sama, android tiba tiba mati. Sebelumnya aplikasi sempat macet dan layar terkunci tak lama kemudian Blank dan akhirnya mati sendiri. Awalnya saya pikir kehabisan baterai tapi ternyata setiap menjalankan aplikasi ini android bolak balik mati. Aplikasi yang saya gunakan adalah aplikasi penerangan (senter) Yang belakangan ini saya install. Entah mungkin aplikasinya yang suka error atau mungkin tidak cocok, setiap kali dijalankan si hp bolak balik mati. Malahan kalau sudah mati/ Aplikasinya error, Si andro gak bisa lagi digunakan sampai sampai saya pikir dianya Matot-

Akhirnya harus nunggu beberapa jam barulah hp bisa digunakan lagi. Tapi setiap andro siuman, baterainya 0%. Memang baterainya selalu kandas setelah hang. Kalau sudah begini mau gak mau harus uninstall aplikasi yang bersangkutan supaya gak jadi polutan di andro saya. Ya walaupun sebenarnya aplikasi tersebut penting tapi mungkin ada aplikasi sejenis yang mungkin kompatibel di perangkat ini sehingga hpnya gak hang hang lagi. Apa boleh dikata, barangkali perangkat saya yang juga memang sudah lawas sehingga aplikasi selalu macet atau mungkin umur andro yang sudah 6 abad ini, hehe

Atau mungkin memori penuh, memang ada banyak hal yang dapat menyebakan aplikasi tidak berjalan lancar di android dalam kurung (Macet). Memori penuh juga bisa menyebabkan android bolak balik mati, malahan ini lebih jelas bukan cuma aplikasi tertentu yang macet, kalau memori andro teruta internalnya penuh. Menjalankan aplikasi apa saja selalu lemot, not respon dan ujung ujungnya android mati mendadak, kayak perangkat ane yang satu ini. Yang jelas kalau android anda bolak mati kayak saya punya masalah, bisa jadi aplikasi tersebut tidak kompatibel dengan perangkat anda segera saja di lepas/ dicopot pemasangannya.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP