Facebook: Setelah Mengganti Nama, Anda Hanya Bisa Mengganti Nama Lagi Setelah 60 Hari

Facebook: Setelah Mengganti Nama, Anda Hanya Bisa Mengganti Nama Lagi Setelah 60 Hari.

Bagaimana cara mengganti nama di facebook?, mungkin anda anda semua yang tau caranya. Sebagai facebookers sejati, pasti anda sudah sering utak atik pengaturan di facebook. Lalu kenapa setelah ganti nama, tidak bisa lagi mengganti nama kembali di facebook. Kebijakan facebook, setelah seseorang mengganti namanya, dia hanya bisa mengganti nama lagi setelah 60 hari terhitung sejak dia mengganti nama yang pertama.

Anda hanya bisa mengganti nama setiap 60 hari sekali, begitulah peraturan di facebook. Selain itu, apa alasan lain seseorang tidak bisa mengganti namanya di facebook? Bisa saja nama yang anda gunakan tidak memenuhi kebijakan nama facebook. Nama nama seperti nama palsu dan sebagainya, hal ini tidak diperbolehkan facebook. Jadi ingat, ternyata ada juga yang namanya kebijakan nama di facebook.

Sebelumnya anda diminta untuk mengonfirmasi nama anda di facebook, hal ini juga dapat menyebabkan anda tidak dapat mengganti nama anda di facebook. Dan yang terakhir adalah, anda baru saja mengganti nama di facebook. Seperti yang disebutkan diatas, setelah anda mengganti nama anda hanya bisa mengganti nama lagi setelah 60 hari. Itulah hal hal yang menyebabkan anda tidak bisa mengganti nama di facebook. Adakah hal lain yang menyebabkan tidak bisa mengganti nama di facebook? Tambahkan

Kebijakan facebook bisa saja berubah, hal lain bisa saja menyebabkab kita tidak bisa mengganti nama di facebook.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP