Cas Hp Sambil Online, Daya Baterai Gak Nambah

Ngecas android sambil online, lama bener penuhnya. Charge hp android sambil terhubung dengan internet ternyata gak bagus juga buat baterai, selain itu baterainya juga gak penuh penuh. Lama banget penuhnya, ane paket hp android sambil dicas, baterainya segitu gitu mulu, dayanya gak nambah nambah. pertama charge 3% udah satu jam juga 3% tapi memang ane pake sambil online. hehe

Gimana supaya baterainya cepat penuh? disconnect, bahkan bila perlu buat mode airplane. selain itu, menggunakan hp sambil dicharge, terutama online sambil ngecas, kabarnya dapat memperpendek umur baterai. Bahkan si hp bisa meledak. Saya sekarang lebih sering charge hp dengan mode air plane atau setidaknya tidak mengaktifkan sambungan data. Atau yang lebih bagus lagi, lebih baik cas hp dalam kondisi mati, dijamin baterai cepat penuh.

Yang jelas, bagaimanapun chare hp sambil digunakan itu tidak baik, apalagi charge hp sambil online! selain baterainya gak penuh penuh, resiko lainnya juga bisa terjadi seperti pada baterai dan komponen lainnya yang rawan rusak karna hal ini.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP