Aktifkan Windows yang Expired dengan removeWAT

Aktifkan Windows yang Expired dengan removeWAT. Windows expired selalu minta diaktivasi setiap kali komputer digunakan. Pada saat tersebut selalu muncul windows aktivation dengan beberapa opsi aktivasi didalamnya.

Kalau windows sudah expired, memang bikin pusing sendiri. Beberapa hari yang lalu laptop teman saya windowsnya minta di aktivasi. Keliatan background desktopnya sudah berubah warna hitam, berikut dengan tulisan windows is not genuine dibagian bawah desktop. Menandakan bahwa windows tersebut sudah expired, hehe..

Kalau windows sudah expired begitu, lebih baik di aktifkan kembali dengan removeWAT. Saya juga pernah mendapati windows expired, di windows 7, untuk mengatasinya, saya menginstall aplikasi removeWAT dan alhamdulilah sampai sekarang windowsnya aman aman aja gak minta diaktivasi lagi.

Menjalankan aplikasi removewat sangat mudah, pertama anda download aplikasinya, kemudian klik ganda pada file instalasi seperti biasanya. Jedela removeWAT akan terlihat, cukup klik pada RemoveWAT diaplikasi tersebut, selesai tunggu beberapa saat maka aplikasi akan meminta komputer untuk restart/reboot. Lihat hasilnya, windows kembali normal dan tidak muncul windows aktivation lagi.

Ukuran dari aplikasi tidak terlalu besar, hanya 6 Mb, anda bisa download aplikasi removeWAT di situs www.software-free.net

Link Download removeWAT

RemoveWat 2.2.6 Your Windows 7 Loader Free Download

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP