Cara Terjemahkan Bahasa Dengan Situs Bing

Cara Terjemahkan Bahasa Dengan Situs Bing/terjemahkan bahasa dengan situs Bing. berapa situs translator seperti bing, dapat membantu untuk mentranslate kata, kalimat, ataupun paragraf dengan mudah dan cepat. sebenarnya bukan hanya situs bing yang menyediakan fitur translator. ada juga google translate yang juga dapat menerjemahkan berbagai bahasa secara online dan cepat.

Baca: Terjemahkan bahasa dengan google translate

saat ini, ada banyak aplikasi translate bahasa. jadi, selain menerjemahkan bahasa dengan situs web. anda juga dapat menjajal berbagai aplikasi gratis seperti aplikasi kamus dan translator translator sejenisnya. baik untuk diinstall di komputer desktop, laptop maupun hp/smartphone.

ada juga cara lain terjemahkan bahasa yang sangat mudah dan menarik, yaitu dengan menggunakan sms atau sms translator, silahkan baca pada tulisan sebelumnya.

Baca: Cara Terjemahkan Bahasa Dengan SMS Translator

berikut cara terjemahkan bahasa dengan situs bing:
buka atau kunjungi alamat berikut pada browser anda www​.bing.com/translator. pada box yang terlihat, isikan teks Ataupun kalimat yang ingin anda terjemahkan. maksimal banyaknya karakter atau huruf yang dapat anda input adalah 5000 kata ( cukup untuk terjemahkan berapa paragraf sekaligus ). setelah selesai, klik button TERJEMAHKAN.

hasil terjemahan segera terlihat pada laman. untuk mengubah sesuaikan bahasa hasil terjemahan di situs bing, pilih deteksi otomatis pada option input bahasa. sedangkan pada result, silahkan anda ganti sesuai dengan bahasa yang diinginkan. contoh, anda dapat menyesuaikan bahasa inggris pada option result maka hasil teks atau tulisan yang anda terjemahkan adalah bahasa inggris.

begitulah cara mudah terjemahkan bahasa dengan situs bing. terdapat banyak jenis bahasa yang dapat anda terjemahkan pada situs ini, berikut daftarnya;

Arab Ibrani Portugis
Belanda Indonesia Prancis
Bulgaria Inggris Rumania
Catalan Italia Rusia
Ceko Jepang Slovakia
Cina Sederhana Jerman Slovenia
Cina
Tradisional Klingon Spanyol
Denmark Klingon (pIqaD) Swedia
Estonia Korea Thai
Farsi Latvia Turki
Finlandia Lithuania Ukraina
Haitian Creole Maltese Urdu
Hindi Melayu Vietnam
dll...

itulah beberapa daftar bahasa yang admin ketahui dari situs bing translator, untuk lebih jelasnya sobat bisa kunjungi langsung situsnya di www​.bing.com/translator. kiranya itu saja tulisan saya kali ini mengenai Cara Terjemahkan Bahasa Dengan Situs Bing.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP