Kenapa Tidak dapat Mengganti Nama Facebook?

Kenapa Tidak dapat Mengganti Nama Facebook?
facebook adalah sebuah komunitas yang sangat sangat besar dimana orang saling terhubung dan berinteraksi. setiap orang menggunakan identitas yang autentik. kemudian ketika anda akan membuat nama pada akun anda, disarankan menggunakan nama anda yang sebenarnya yang digunakan dalam kehidupan sehari hari. seperti yang dikutip dalam laman bantuan facebook berikut ini :

Kami mewajibkan semua orang untuk memberikan nama yang mereka gunakan dalam kehidupan sehari-hari; dengan begitu, Anda akan tahu dengan siapa Anda terhubung. Ini membantu menjaga komunitas kita tetap aman.

anda mungkin pernah mencoba untuk mengganti nama akun anda di facebook, namun ada beberapa sebab alasan kenapa anda tidak dapat mengganti nama anda pada facebook. tak perlu panjang lebar, inilah alasan kenapa nama akun facebook anda tidak dapat diganti.

1. nama anda tidak sesuai dengan kibijakan nama yang ditetapkan facebook. untuk mengetahui nama seperti apa yang diperbolehkan oleh facebook, baca pada Kebijakan Nama facebook.

2. Anda mengubah nama Anda dalam 60 hari terakhir. jika anda tidak bisa mengubah nama anda pada facebook, mungkin anda telah melakukan hal ini. yang mana anda telah melakukan pergantian nama dalam 60 terakhir. maka untuk mengganti nama anda, tunggu hingga 60 hari agar anda dapat mengganti nama anda lagi.

3. Anda sebelumnya diminta untuk memverifikasi nama Anda di
Facebook..

jika anda melakukan beberapa poin diatas, kemungkinan besar itulah sebabnya kenapa anda tidak dapat menggati nama anda pada facebook...

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP