Cara Terjemahkan Situs Dengan Browser Hp/Komputer

Cara Terjemahkan Situs Dengan Browser Hp/Komputer
Bagaimana cara terjemahkan situs pada browser? Baik itu opera mini, mobile safari, uc browser dan browser browser lainnya. Baik menggunakan komputer atau bisa juga menggunakan hp. Kali ini blog Galitrik ingin berbagi mengenai bagaimana cara mudah translate halaman web atau situs dengan mudah dan cepat.

Mungkin anda pernah membuka laman web berbahasa inggris atau bahasa lainnya, lalu anda ingin menerjemahkan bahasa tersebut ke bahasa indonesia. Hal ini dapat dilakukan dengan mudah menggunakan google translate. Langsung saja berikut ini adalah cara translate situs menggunakan google translate.

1. Pertama tama, silahkan anda buka situs www.translate.google.com pada browser anda baik itu menggunakan hp ataupun komputer

2. Silahkan anda salin url atau situs yang ingin anda terjemahkan kedalam bahasa indonesia pada laman google translate. Tapi sebelumnya pastikan anda telah mengatur bahasa untuk hasil terjemahannya adalah bahasa indonesia. Setelah itu klik Terjemahkan/ Translate .

Begitu juga dengan bahasa lainnya. Anda cukup mengubah bahasa hasil terjemahan menjadi bahasa yang anda inginkan kemudian klik translate. Seketika maka seluruh teks pada laman web tersebut akan diterjemahkan. Google translate juga dapat anda gunakan untuk sekedar menterjemahkan kata atau kalimat. Caranya sama, cukup ketikkan kata yang ingin diterjemahkan dan klik Translate.

Selesai, itu cara mudah menerjemahkan situs menggunakan google translate. Sekali lagi, cara tersebut dapat anda gunakan baik melalui handphone ataupun komputer/laptop. Dan dapat menggunakan browser apapun, baik itu opera, internet explorer, safari, uc browser dan lain lain. Semoga informasi Galitrik kali ini bermanfaat mengenai Cara Terjemahkan Situs Dengan Browser Hp/Komputer.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP