Cara Reset Kata Sandi Twitter

Cara Reset Kata Sandi Twitter
Setelah sebelumnya saya posting cara mengganti kata sandi facebook, kali ini mengenai hal yang sama namun pada twitter. Lupa kata sandi memang sering dialami oleh siapapun. Apalagi anda jarang membuka akun twitter tersebut. Pernah ketika saya tidak pernah lagi membuka akun twitter selama satu bulan lebih, ketika mau akan membuka akun tersebut saya tidak ingat lagi kata sandi apa yang saya gunakan. Nah, untuk mengatasi hal ini sangat mudah. Anda dapat mengatur ulang atau mengganti kata sandi anda, dengan catatan anda masih mengingat email yang anda daftarkan di twitter dan email tersebut masih aktir atau masih anda gunakan. Dan berikut adalah cara reset kata sandi twitter..

1.                    Buka www.twitter.com karna anda lupa dengan kata sandi anda, maka klik pada Lupa Kata Sandi?


2.                    Masukkan email atau user name akun anda, misalnya @example_one kemudian klik cari untuk menemukan akun anda.




3.                    Langkah berikutnya anda akan dikirimi email yang anda gunakan ketika mendaftar ke twitter klik lanjut untuk mendapatkan link reset kata sandi anda..



4.                    Buka email anda, dan klik tautan yang bertuliskan “ Atur Ulang Kata Sandi Anda



5.                    Dengan meg-klik tautan Atur Ulang Kata Sandi Anda pada langkah 4, maka anda telah berhasil mengkonfirmasi untuk mengatur ulang kata sandi anda. 
klik lanjutkan ke twitter..


Untuk langkah berikutnya, anda tinggal memasukkan kata sandi anda yang baru. Selesai, kini anda telah mereset kata sandi twitter anda. buatlah kata sandi yang kuat dengan menggabungkan antara angka dan huruf, mudah anda ingat dan sulit ditebak orang lain.

Mungkin itu saja yang dapat blog galitrik bagikan kali ini berkaitan dengan cara reset kata sandi twitter.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP