Cara Mudah Mendaftar Ke Twitter Dengan Hp



Cara Mudah Mendaftar Ke Twitter Dengan Hp|untuk mendaftar ke twitter tidaklah sulit, bahkan anda dapat membuat akun twitter dengan mudah langsung dari Hp. Lalu apasih twitter itu? Twitter adalah layanan jejaring social yang memungkinkan penggunanya mengirim dan membaca pesan yang disebut dengan Tweet. Nah itu dia yang dimaksud dengan twitter. Kembali ke laptop, bagaimana langkah-langkah membuat atau mendaftar ke twitter? Berikut adalah cara mendaftar ke twitter dengan Hp.


Cara Mudah Mendaftar Ke Twitter Dengan Hp

1.                 Buka alamat www.twitter.com atau mobile.twitter.com pada hp anda, selanjutnya klik pada tombol Daftar pada bagian atas laman untuk mulai mendaftar dan membuat akun anda Atau klik pada Daftar Ke Twitter pada bagian bawah laman twitter.. 

Cara Mudah Mendaftar Ke Twitter Dengan Hp  
Cara Mudah Mendaftar Ke Twitter Dengan Hp

2.                 Anda akan dibawa kelaman pendaftaran twitter, dengan tulisan Selamat Datang di Twitter. Isi data-data pada form yang disediakan seperti Nama, nomor telepon atau email, dan kata sandi.

  •  Nama: isi dengan nama lengkap anda
  • Nomor ponsel atau alamat email: isi dengan nomor telepon ataupun email jika anda memiliki email. Masukkan email ataupun nomor ponsel yang aktif atau masih anda gunakan karna nantinya digunakan untuk mem-verifikasi akun anda.
  • Buat kata sandi sesuka anda, minimal harus enam karakter yang terdiri dari angka, huruf, maupun gabungan antara keduanya. Kata sandi yang kuat adalah gabungan antara angka dan huruf.
Setelah mengisi data diri anda, klik Pada Tulisan Daftar Ke Twitter.
 
Cara Mudah Mendaftar Ke Twitter Dengan Hp


3.             Pada langkah ini, anda diminta untuk memverifikasi ponsel anda. Ingat, pada langkah ini silahkan masukan nomor ponsel anda yang aktif karna nomor ponsel tersebut akan dikirimi  SMS berupa kode verifikasi akun anda. Klik Mulai
Cara Mudah Mendaftar Ke Twitter Dengan Hp
4.                 Seperti yang saya katakan sebelumnya, nomor ponsel anda akan dikirimi kode verifikasi yang biasanya terdiri dari enam digit angka. Masukkan kode tersebut pada form yang disediakan, berikut masukkan ulang kata sandi anda. Klik Verifikasi untuk melanjutkan.
Cara Mudah Mendaftar Ke Twitter Dengan Hp
Pada langkah 4 ini harap masukkan kode konfirmasi segera setelah kode anda terima, karna jika tidak maka kode akan dianggap kadaluarsa dan anda akan diminta untuk mem-verifikasi ponsel anda kembali dan kode yang baru akan anda terima. Segera masukkan kode tersebut dan klik Verifikasi

5.                 Selesai, kini anda telah membuat akun twitter dengan hp. Selanjutnya anda dapat membuat tweet pertama anda dan atau menambahkan foto profil pada akun twitter tersebut..


Nah begitulah cara mendaftar ke twitter dengan Hp, mudah bukan?
Pengguna dapat mengelompokkan kicauan menurut topic atau jenis dengan menggunakan ( hashtag ) kata yang diawali dengan tanda “#”. Sedangkan tanda “@”, yang diikuti dengan nama pengguna digunakan untuk mengirim atau membalas kicauan pada pengguna lain. Mungkin itu saja posting kali ini mengenai cara Mudah Mendaftar Ke Twitter Dengan Hp. Selamat Mencoba..





Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP