Tips Koneksikan Modem Dengan Cepat Tanpa Buka Software



Tips Koneksikan Modem Dengan Cepat Tanpa Buka Software
Bagaimana kebiasaan anda mengkoneksikan modem? Apakah anda menjalankan atau membuka aplikasinya terlebih dahulu? Cara ini agak sedikit lama di bandingkan dengan meng-koneksikan modem dengan cepat tanpa menjalankan software atau aplikasi dari modem tersebut. Adalah sebuah tips yang akan di bagikan Galitrik kali ini mengingat cara ini lebih cepat dan mudah untuk meng-koneksikan modem anda agar terhubung dengan internet.

Pertama tama, pastikan anda telah menghubungkan modem pada port komputer anda. Jika muncul jendela aplikasi modem anda, langsung close saja karna dalam hal ini kita ingin mengkoneksikan modem langsung tanpa menjalankan softwarenya. Caranya :

Tips Koneksikan Modem Dengan Cepat Tanpa Buka Software

Setelah anda menancapkan modem anda pada komputer, klik pada Network acces pada task bar bagian kanan bawah komputer. Lihat daftar network yang anda gunakan kemudian klik kanan dan pilih Connect. Sebagai contoh dalam hal ini saya menggunkan operator telkomsel. Seperti terlihat pada gambar dibawah, klik kanan pada list Telkomsel kemudian pilih Connect.


Pada langkah selanjutnya, jika muncul window baru yang meminta anda untuk memasukan user name dan password, isikan user name dengan Wap123 dan password terlkomsel lalu klik enter maka modem anda langsu terkoneksi dan dapat langsung mengakses internet. Saya kira itu saja informasi yang dapat galitrik bagikan kali ini. Silahkan dicoba dan semoga berhasil.

Tags: cara konek modem dengan cepat, cara konekkan modem, cara buka modem, menjalankan modem, menggunakan modem, modem.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP