Alasan Kenapa Artikel Tidak Masuk Serp Google

Alasan Kenapa Artikel Tidak Masuk Serp Google| Alasan Kenapa Artikel Tidak Masuk Serp Google atau dengan kata lain Kalah Bersaing. memang perlu diketahui bahwa untuk jadi penulis blog, membesarkan suatu blog, membangun suatu blog yang benar benar berkualitas dan benar benar memiliki taffic tinggi, jumlah visitor yang tinngi, hal ini memang butuh keahlian tersendiri, keahlian khusus mengenai bagaimana cara kita atau cara pengelola dalam mengelola blog tersebut. dan yang paling penting adalah cara bagaimana menulis suatu konten baru yang berkualitas dan juga unik, sehingga mesin pencari akan lebih mudah mengindeks artikel artikel kita.

karna saya pikir bahwa menurut analisa saya sendiri bahwa artikel yang diindeks atau memiliki serp yang bagus, berada di sepuluh besar atau bahkan diurutan pertama pada mesin pencari, hal ini biasanya dikarenakan artikel tersebut memiliki konten yang berkualitas dan unik, sehingga  hal tersebut membuat artikel tersebut menjadi sesuatu yang baru dan belum pernah ada artikel yang sama persis dengan artikel tersebut sehingga mesin pencari percaya bahwa itu adalah konten original dan artikelpun akan mudah terindeks oleh si mesin pencari tersebut.

dan yang sering menjadi permasalahan adalah bagaimana caranya kita dapat membuat suatu konten yang berkualitas sehingga kita dapat menaikkan traffic blog kita melalu kualitas konten yang kita miliki. so solusinya adalah kita harus membuat konten yang berkualitas, unik, dan original. Nah yang sering dialami penulis blog itu menurut pengalaman penulis sendiri adalah dalam hal menulis artikel penulis akan merasa sulit untuk mengembangkan tulisannya karna mungkin saja ketika dia sudah semaksimal mungkin untuk membuat tulisan dia sendiri dengan boleh dikatakan mungkin unik tapi terkadang bahwa jumlah atau banyaknya karekter atau kata dalam tulisan tersebut masih terlalu sedikit sehingga artikel tidak juga kunjung berada di 10 besar hasil pencarian pada mesin pencari.

dan hal tersebut mungkin dikarenakan bahwa kurangnya tulisan dalam artikel tersebut. maksudnya bahwa kita harus membuat artikel itu dengan jumlah karekter kata yang memadai sehingga dengan banyaknya kata dalam suatu artikel yang kita buat akan memperbesar kemungkinan untuk kita menuliskan kata kata yang berhubungan dengan keyword atas artikel yang kita buat. sehingga dengan adanya kemungkinan bahwa kita akan lebih sering menuliskan kata kata yang berhubungan dengan keyword. maka dari itu artikel akan lebih unggul dikarenakan itu tadi bahwa tulisan anda memuat kata sandi dari judul artikel yang anda buat.

Alasan lain kenapa seorang penulis tidak bisa mengembangkan tulisan tulisan mereka itu dikarenakan mungkin itu tadi bahwa jumlah kata kata atau jumlah karakter kata artikel itu tidak memadai atau tidak cukup banyak kemudian konten jiplakan atau mungkin Copy Paste sehingga tulisan tersebut adalah tulisan yang sudah menjadi duplicate artikel dari artikel pendahulunya alias sumber artikel yang diCoPas. artikel tersebut tidak lagi baru atau original makanya usahakan bahwa untuk menulis sebuah artikel blog hindari yang namanya Copy Paste dan buatlah konten yang bener bener original dan tidak ada ditulisan lain atau benar benar unik dan usahakan artikel tersebut dapat memenuhi kebutuhan visitor akan informasi yang mereka cari sehingga tidak mengecewakan mereka yang mengunjungi blog kita tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP