Cara Menginstal Aplikasi Photosop



Cara menginstal aplikasi photoshop. Photoshop menjadi software yang cukup popular dalam hal editing foto, saat ini sudah banyak orang yang mampu mengusai atau menggunakan software ini. Tutorial penggunaannya pun sudah banyak tersebar luas di internet. Oleh karna itu orang yang baru mengenal photoshop pun dapat dengan mudah menguasai atau paling tidak bisa menggunakan software editing photo yang satu ini.
Pada postingan postmedia kali ini adalah bagaimana cara menginstal program aplikasi photoshop itu sendiri. Simak caranya berikut ini:

Buka file instalasi photosop dan install dengan cara klik kanan lalu pilih Open. Atau bisa juga dengan langsung mengklik 2X pada file tersebut, maka selanjutnya akan muncul jendela instalasi photosop. Tapi sebelum itu akan muncul jendela User Account Control, klik saja Yes pada pesan yang muncul.
Masuk ke step instalasi photoshop, pada window pertama ini klik next untuk melanjutkan

Cara Menginstal Aplikasi Photosop

Pada step berikutnya anda dapat menyesuaikan letak folder aplikasi yang diinstal dengan cara klik Browse.. atau langsung klik next karna pada umumnya file instalasi langsung tersimpan di drive system atau drive C.
Cara Menginstal Aplikasi Photosop

Berikutnya klik Install Untuk memulai proses instlasi, tungu prosesnya hingga selesai dan biasanya hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja hingga proses instalasi selesai.
Cara Menginstal Aplikasi Photosop
Langkah terakhir klik Finish untuk menyelesaikan proses instalasi. Dan aplikasi photosop andapun siap digunakan untuk mengedit foto anda. Nah itu dia bagaimana cara melakukan instalasi program aplikasi photosop, selamat mencoba..

Terimakasih telah membaca artikel dengan judul : Cara Menginstal Aplikasi Photosop



                                                 

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP