Cara Mengambil Screensoot Pada Tablet Cross AT1C

Mengambil screenshoot pada tablet croos AT1C . Dapat dilakukan dengan mudah dengan menggunakan beberapa tombol kombinasi dan menekannya secara bersamaan. Berikut ini cara mengambil screenshoot android anda khususnya pada tablet croos AT1C .

Pertama pastikan anda sudah mengaktifkan window dimana gambar layar aktif yang akan diambil, selanjutnya tekan tombol power dan tombol vol - (pengecil suara). Tekan kedua tombol tersebut secara bersamaan, tahan sebentar lalu lepas. Dengan begitu sistem akan menyimpan gambar yang telah anda aktifkan layarnya.

Untuk membuka hasil screenshoot yang telah diambil atau disimpan, silahkan buka navigasi notifikasi anda pada bar atas bagian kanan layar anda.

Cara tersebut mungkin saja bisa digunakan untuk tablet croos dengan tipe yang berbeda. Dan apabila cara ini tidak bisa digunakan pada tablet croos dengan tipe yang lain, maka coba mengkombinasikan tombol lain, misalnya dengan menekan tombol power dan tombol volume+, atau menggunakan tombol lainnya.

Anda juga dapat melihat buku panduan tablet anda untuk mengetahui bagaimana cara mengambil screenshoot pada gadget anda.

Itu dia bagaimana cara mengambil screenshoot anda pada tablet croos AT1C . Selamat mencoba.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP