Cara memberi nomor halaman pada dokumen miscrosoft office word



Cara memberi nomor halaman pada dokumen miscrosoft office word. Untuk memberi nomor halaman pada ms.office word, silahkan ikuti tutorialnya berikut ini. Pertama silahkan anda buka dokumen anda pada ms. Office word, selanjutnya untuk memberiri halaman pada dokumen klik pada menu Insert dibagian kanan atas pada ms. Office kemudian cari dan klik Page Number pada option Header and Footer.

Pilih Top of Page untuk memberi nomor halaman dibagian atas dokumen, atau  Bottom of Page untuk memberi nomor halaman dibagian bawah halaman. Terdapat option Plain Number pada tiap pilihan Top of page maupun Bottom of page yang mana option tersebut untuk mengatur posisi nomor halaman anda, apakah di pinggir kanan, ditengah atau dipinggir kiri pada halaman dokumen.

Cara memberi nomor halaman pada dokumen miscrosoft office word
Selanjutnya silahkan anda beri nomor pada halaman dokumen anda, jika sudah anda beri nomor maka selanjutnya klik Close Header And Footer, dengan begitu ketika anda memasuki lembaran baru maka nomor halaman akan otomatis muncul pada laman. Oke itu dia bagaimana cara memberi nomor halaman pada Microsoft office word. Silahkan anda coba dan praktekkan.
Terima kasih telah membaca postingan blog postmedia kali ini mengenai cara memberi nomor halaman pada Microsoft office word..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP